Sukses

Entertainment

Khloe Kardashian Diserang atas Wawancaranya tentang Lamar Odom

Fimela.com, Jakarta Khloe Kardashian menyerang balik haters. Bintang Keeping Up with the Kardashians itu mengomel di Twitter setelah dia dituduh ‘menggunakan’ Lamar Odom untuk publisitas buku setelah ia memberikan wawancara tentang suaminya tersebut di PEOPLE.

“Memalukan, kamu semua berpikir buruk tentangku. Ini adalah minggu-minggu yang sulit. Aku tidak perlu enegi (negatif) kalian! Ketahui faktanya sebelum kamu melempar batu!” sembur Khloe.

“Aku ingin membuat ini jelas. Sampul depan PEOPLE-ku, aku difoto dan diwawancara sebelum semua peristiwa terjadi,” jelasnya.

“Itu adalah kontrak untuk bukuku yang aku tulis berbulan-bulan yang lalu. Waktunya pas. Aku harus melakukan 5 menit follow up dengan penelepon setelah peristiwa hanya karena aku dikontrak. Aku membatalkan tur bukuku untuk menghindari sorotan ini,” katanya.

“Untuk orang-orang yang mengirimkan cinta, aku lebih mencintaimu! Aku menghargai dukungannya. Semoga harimu menyenangkan! Peluk dan cium,” tutup Khloe.

Dalam cerita sampul depannya untuk edisi terbaru PEOPLE, Khloe Kardashian mengatakan kalau dia dan Lamar Odom bukan pasangan meskipun mereka telah membatalkan perceraian mereka. Khloe hanya ingin menjadi sistem pendukung bagi Lamar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading