Sukses

Entertainment

Khloe Kardashian Masih Pacaran dengan James Harden

Fimela.com, Jakarta Khloe Kardashian dan James Harden masih berpacaran. Meskipun membatalkan perceraian dengan Lamar Odom, Khloe tidak pernah putus dengan James. Dia mengatakan pacarnya tersebut telah memahami selagi dia tetap di samping suaminya.

“James telah sangat mendukung dan dia mengagumkan. Dia sudah begitu baik denganku,” kata Khloe kepada PEOPLE.

Khloe Kardashian and James Harden (via dailymail.co.uk)

Selain itu, dalam wawancara dengan E! News, Khloe mengatakan kalau dia tetap fokus pada masa sekarang dan menghadapi segala sesuatu saat itu datang. “Waktu yang sangat emosional, tapi aku terus memiliki iman dan menghadapinya hari demi hari. Aku menghargai semua dukungan dari penggemar.”

Seorang sumber mengatakan, “Khloe dan James tidak pernah putus. James begitu memahami dan tahu bahwa cinta Khloe untuk Lamar lebih dalam dari apa yang kebanyakan orang bisa mengerti. Lamar memiliki jalan (yang telah dilalui bersama Khloe) lebih panjang dari James dan Khloe akan selalu memiliki cinta untuk Lamar.”

Khloe Kardashian dan Lamar Odom (Bintang/EPA)

Sumber lainnya berkata, “Khloe berkomitmen untuk membantu Lamar dengan proses pemulihannya. Khloe memberikan semua waktu dan emosi untuk Lamar dan mendedikasikan hidupnya untuk membantu Lamar.”

Sebelumnya, Khloe Kardashian mengatakan kalau dia dan Lamar Odom tidak menghidupkan kembali cinta di antara mereka walaupun perceraian dibatalkan. Sayangnya, karena itu juga dia diserang oleh haters yang kemudian dia serang balik lewat Twitter.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading