Sukses

Entertainment

Morgan Oey Cicipi Akting Komedi Lewat Film Ngenest

Fimela.com, Jakarta Dalam setahun terakhir, Morgan Oey telah bermain di beberapa film drama religi. Kali ini, untuk film terbarunya berjudul Ngenest yang akan dirilis pada akhir tahun 2015, Morgan Oey mencoba peruntungan baru di genre film yang berbeda dengan film-film sebelumnya.

"Akhirnya saya keluar dari zona drama. Kemarin-kemarin kan main drama terus, religi-religi gitu dan sekarang bisa coba hal baru di genre komedi," ujar Morgan Oey ditemui Bintang.com di sela syuting film Ngenest di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Kamis (5/11/2015).

 Foto preskon film Ngenest (Deki Prayoga/bintang.com)

Lebih lanjut, bintang film Assalamualaikum Beijing ini mengaku bermain film dengan genre komedi memang memiliki tantangan tersendiri baginya. Jika di film drama terlihat mudah dalam menyampaikan pesan film, kata Morgan maka akan terlihat berbeda jika pesan disampaikan melalui genre komedi.

"Ini jadi tantangan juga buat saya. Gimana caranta menyuguhkan hal baru yang saya lakukan di komedi. Cara menyampaikan pesan filmnya juga beda, di drama itu lebih mudah dan berbeda dengan komedi," tambah Morgan.

Foto Preskon film Air Mata Surga (Galih W. Satria/bintang.com)

Demi mendalami perannya di genre komedi, Morgan Oey mengaku banyak bertanya kepada senior-senior seperti Ernest Prakasa, Arie Kriting. "Ya banyak nanya juga, dikasih tau trik gimana caranya deliver pesan film komedi yang benar itu seperti apa. Senang ya pokoknya, suasana syutingnya juga penuh tawa," tandas Morgan.

Selain Morgan Oey, bintang lainnya yang terlibat dalan film Ngenest 'Kadang Hidup Perlu Ditertawakan' adalah Ernest Prakasa, Lala Karmela (Meira-istri Ernest), Brandon Salim, Ferry Salim, Olga Lydia dan masih banyak lainnya. Rencananya, Film Ngenest akan tayang di bioskop pada 30 Desember 2015 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading