Sukses

Entertainment

Cerai, Dominique Diyose Tak Permasalahkan Harta Gono-gini

Fimela.com, Jakarta Dominique Diyose menambah panjang daftar kalangan selebritis yang bercerai di tahun 2015. Ia menggugat sang suami, Marshall Sastra pada 10 Oktober 2015 lalu, dan kini sidang telah masuk sidang perceraian kedua di Pengadilan Negeri, Jakarta Pusat, Selasa (10/11/2015).

Kuasa hukum Dominique, Yosua M Tampubulon Sh, MH mengatakan bahwa kliennya sudah bertekad bulat untuk mengakhiri bahligai rumah tangganya dengan Marshall. "Klien kami sudah bertekad bulat mau bercerai," ujar Yosua ditemui Bintang.com usai sidang di Pengadilan Negeri, Jakarta Pusat, Selasa (10/11/2015).

Model sekaligus artis Dominique Diyose diketahui sudah mengajukan gugatan cerainya ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.  (Via Instagram/@marshallsastra)

Adapun mengenai harta gono gini yang biasanya dibahas dalam persidangan gugatan perceraian, Yosua mengatakan kliennya tidak mempermasalahkan hal tersebut dan hanya fokus pada sidang cerainya.

"Sampai saat ini, masalah gugatan harta gono gini tidak dipermasalahkan. Klien kami (Dominique) hanya fokus perceraian ini bisa cepat selesai," tambah Yosua.

Dominique Diyose dan Marshall Sastra (Instagram/@marshallsastra)

Adapun mengenai sidang yang digelar hari ini, baik Dominique dan Marshall tidak menghadiri sidang. Pun demikian, untuk sidang lanjutanya akan ditunda hingga 17 November 2015 mendatang dengan agenda pembuktian dan menghadirkan saksi.

"Sidang perceraian Dominique Diyose dan Marshall Sastra tetap berlanjut, kita tunggu dari Hakim agenda sidangnya. Biasanya berlanjut ke pembuktian berkas juga, termasuk saksi. Kalau memang pihak tergugat tidak hadir lagi, maka bisa langsung versteg tanpa kehadiran tergugat," tandas Yosua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading