Sukses

Entertainment

Film Tatjana Saphira, I am Hope, Siap Rilis 18 Februari 2016

Fimela.com, Jakarta Film I am Hope hadir sebagai bentuk dedikasi bagi para penderita kanker. Film yang diproduseri oleh Wulan Guritno ini menggaet bintang top tanah air seperti Tatjana Saphira dan Tio Pakusadewo. Rencananya, film ini akan rilis pada 18 Februari 2018 mendatang.

I am Hope mengisahkan tentang Mia (Tatjana Saphira) yang divonis mengidap kanker. Di tengah perjuangannya melawan penyakit kanker yang dideritanya, ia harus menggelar pertunjukkan teater di sekolahnya. Meski dilarang oleh dokter, Mia tetap bersikeras untuk menyiapkan pertunjukkannya dan sempat pingsan di bawah panggung.

Saat berada di rumah, Mia bahkan ditampar oleh saudarinya karena tidak mendengarkan anjuran dokter. Namun di balik sakit dideritanya, Mia memiliki dua pria yang selalu setia menemaninya untuk melewati masa kritis. Mereka adalah sang ayah (Tio Pakusadewo) dan Fachry Albar.

Film I am Hope diproduksi oleh Alkimia Production dengan menggandeng suami Wulan Guritno, Adilla Dimitri, sebagai sutradara. Untuk memancing jumlah penonton, Wulan menggerakan sekitar 400 orang sebgai cameo. Hal ini tentu akan memberikan nilai tambah untuk film bergenre drama ini.

Diakui Wulan, I am Hope bukanlah film yang berat untuk ditonton. Menurutnya, film I am Hope sengaja dikemas dengan pendekatan yang muda dan segar dan sangat memberikan inspirasi serta motivasi bagi masyarakat luas.

Teaser Poster Film I am Hope. Foto: Instagram

"Perjuangan penderita kanker dan orang-orang yang terkasih di sekelilingnya menjadi suatu inspirasi bahwa sebuah harapan itu selalu ada untuk kita," jelas Wulan Guritno.

Tidak hanya Tatjana Saphira, Fachry Albar dan Tio Pakusadewo, film I am Hope juga turut dibintangi artis ternama lainnya seperti Feby Febiola, Fauzi Baadilah, Kenes Andari, Ariyo Wahab, Ray Sahetapy dan Ine Febrianty. Pemilihan jadwal rilis pada bulan Februari 2016 karena berdekatan dengan momen Hari Kanker Sedunia.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading