Sukses

Entertainment

Simon Cowell Buka-bukaan tentang Affair dengan Istri Teman

Fimela.com, Jakarta Simon Cowell merasa tidak enak tentang affair-nya di masa lalu. Dalam sebuah wawancara dengan The Mail di majalah Sunday Event, juri The X Factor ini berkata kalau dia tidak bangga karena sudah mencuri istri temannya.

“Aku tidak bangga dengan keadaan ini, aku tidak bisa mengangkat kepalaku,” kata Simon.

Simon Cowell dan Lauren Silverman (AFP/Bintang.com)

Sebagai informasi, perselingkuhannya dengan Lauren Silverman dimulai pada tahun 2009 ketika ia masih menikah dengan pengembang properti Andrew Silverman. Pada bulan Juli tahun 2013, kabar bermunculan kalau dia mengandung anak Simon.

Mengenai kehamilan tersebut, Simon mengatakan kalau itu bukan sesuatu yang dia rencanakan. Tapi dia pergi ke scan pertama dengan Lauren. Dia pun memanggil anak tersebut Tad karena dia tampak seperti tadpole (kecebong). Setelah mengetahui dia memiliki seorang putra, Simon pun berubah.

“Sesuatu ‘menendangku.’ Aku merasa luar biasa protektif akan mereka berdua. Aku benar-benar menginginkannya,” aku Simon.

Lebih lanjut, meskipun Lauren akhirnya bercerai dengan Andrew pada akhir tahun 2013, Simon Cowell tidak punya rencana untuk menikahinya. Namun, jelas dia mencintai anaknya. “Aku memuja putraku. Kami tertawa. Kami bermain dengan anjing. Aku mengajarinya untuk berbagi, mengatakan tolong dan terima kasih. Apapun yang dia miliki, dia menawarkan padaku.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading