Sukses

Entertainment

Zayn Malik Bantah Campakkan Perrie Edwards Lewat SMS

Fimela.com, Jakarta Akhirnya Zayn Malik buka suara tentang isu yang mengatakan kalau ia mengakhiri pertunangannya dengan Perrie Edwards melalui pesan teks. Dalam sebuah wawancara dengan majalah Fader, mantan anggota One Direction tersebut mengungkapkan kalau ia tidak melakukan itu karena dia mencintai Perrie.

“Jika Anda bisa menuturkan persis seperti ini, aku akan sangat menghargai,” kata Zayn sebelum menjelaskan kebenarannya.

 

Foto kiriman Zayn Malik (@zayn) pada

“Aku mempunyai lebih banyak respek terhadap Perrie untuk tidak mengakhiri sesuatu lewat pesan teks. Aku mencintainya dan akan selalu mencintainya. Aku tidak akan pernah mengakhiri hubungan kami seperti itu,” tutur Zayn.

Mengenai isu tersebut, Zayn merasa orang-orang seharusnya tahu dia tidak akan pernah melakukannya. “Dia tahu, aku tahu, dan publik seharusnya tahu juga.”

Zayn Malik dan Perrie Edwards (via instagram/@zaynmaillk))

Namun demikian, Zayn menolak untuk menjelaskan mengapa ia memutuskan pertunangan dan bagaimana ia melakukannya. “Aku tidak ingin menjelaskan mengapa atau apa yang aku lakukan, aku hanya ingin publik tahu aku tidak melakukan itu (lewat pesan teks).”

Sebagai informasi, ini adalah kali pertama Zayn Malik membahas pertunangannya dengan Perrie Edwards yang kandas. Setelah perpisahan mereka, Zayn dihubungkan dengan sejumlah perempuan, termasuk model Burberry Neelam Gill, Rita Ora, Lily Allen, dan Wallis Day.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading