Sukses

Entertainment

Sentuh Hijabers, Luna Maya Kebingungan Cari Desainer Muslimah

Fimela.com, Jakarta Diminati hingga ke negara tetangga tak membuat Luna Maya cepat puas terhadap bisnisnya di bidang fesyen. Dia mengaku terus berinovasi memperluas jangkauan produknya. Luna berniat menyentuh para hijaber dengan memproduksi busana muslimah.

Hanya saja Luna tak menampik mendapat kesulitan dalam memuluskan niatnya itu. Dia masih kebingungan mencari desainer yang bisa memenuhi kebutuhan para hijaber dalam berbusana. Pasalnya semua desainer yang dimilikinya merupakan non-muslim.

 Luna Maya (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Bingung, lagi cari desaigner muslim biar bisa buat hijabers. Karena 4 desainerku semuanya non muslim. Tapi baju kita bisa kok di mix n match pakai outer atau apa pun buat dipakai para muslimah," aku Luna Maya di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (26/11/2015).

Produk Luna memang sudah dikenal luas oleh masyarakat. Bukan hanya di dalam negeri saja, tetapi juga di negara-negara tetangga seperti Singapura, Australia, Brunei ataupun Malaysia. Kuncinya itu terletak pada produk-produk Luna yang selalu menyesuaikan dengan trend masa kini.

Luna Maya (Galih W. Satria/Bintang.com)

Selain menyentuh para hijabers, Luna juga ingin memperluas bisnisnya dengan membuat outlet di beberapa daerah di Indonesia.

"Lagi memperluas beberapa tempat di Bandung, tempat offline. Ada permintaan juga dari Singapura untuk taruh barang di mereka," pungkas Luna Maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading