Sukses

Entertainment

Giliran Ayah Paul Walker yang Gugat Produsen Mobil

Fimela.com, Jakarta Keluarga masih keukeuh dengan apa yang mereka yakini tentang penyebab kematian Paul Walker. Dua bulan lalu, putri Paul, Meadow Walker, menggugat Porsche AG atas kematian ayahnya.

Kini giliran kakeknya, ayah Paul, Paul William Walker III, yang mengajukan gugatan terhadap perusahaan mobil tersebut untuk kasus yang sama. Menurut dokumen yang diperoleh PEOPLE, Paul William juga menuduh kalau Porsche Carrera GT tidak memiliki fitur keselamatan.

Porsche Carrera GT yang dikendarai Paul Walker (via flatsixes.com)

Serupa dengan gugatan yang Meadow ajukan terhadap perusahaan mobil yang berbasis di Jerman tersebut, Paul William menyatakan bahwa mobil itu melalaikan fitur keamanan. Kelalaian tersebut termasuk sistem kontrol stabilitas, kekurangan di pintu samping, dan karet saluran bahan bakar yang tidak cukup melindungi mobil untuk tidak meledak.

Menurut penyelidikan polisi, ngebut dengan kecepatan antara 80 dan 90 MPH (128,75 dan 144,85 km/jam) adalah penyebab kecelakaan fatal tersebut. Sebaliknya, gugatan mengklaim bahwa jika tidak ada cacat seperti di Porsche Carrera GT, Paul Walker akan hidup sampai hari ini.

Paul Walker (Bintang/EPA)

Seperti diberitakan sebelumnya, perusahaan mobil ini menaggapi gugatan kematian sejenis dari Meadow. Mereka menolak untuk disalahkan.

Selain itu, perusahaan yakin bahwa mobil itu disalahgunakan dan dipelihara dengan tidak benar, dan bahwa penyalahgunaan dan pemeliharaan yang tidak benar tersebut menyebabkan dan berkontribusi dalam insiden itu dan terhadap kematian Paul Walker.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading