Sukses

Entertainment

Giring Nidji: Saya Minder Lihat Anak Muda Kreatif

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang musisi, Giring Nidji mengaku kalau ia sedikit minder dengan kreativitas anak muda zaman sekarang. Perkembangan teknologi saat ini memang memudahkan anak muda untuk menunjukkan diri dan tampil melalui media sosial.

"Anak-anak sekarang terlalu kreatif, kadang saya suka minder. Mendapatkan penghasilan dari video mereka. Untuk semua talenta yang belum berkesempatan, inilah waktunya menunjukkan diri kamu," kata Giring Nidji saat dijumpai di SCTV Tower, Lantai 8, Jakarta Pusat, Senin (30/11/2015).

Giring Nidji juga mengungkap dengan melalui wadah seperti Vidio.com Music Battle ini, para peserta akan dihadapkan dengan sebuah peluang emas menunjukan bakat talenta musik mereka. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Terlebih lagi, Giring melihat musisi muda muncul dan dikenal karena karya-karyanya di media sosial. Beberapa di antaranya adalah Raisa dan Isyana Sarasvati, yang kini telah mempunyai nama besar.

"Akhir-akhir ini artis baru Indonesia lahir di dunia digital. Raisa, Isyana, mereka suka mengunduh cover mereka. Akhirnya dari online ke offline (konser)," sambungnya.

Untuk itu, saat berkesempatan menjadi juri dan mentor di Vidio.com Music Battle, Giring Nidji mencari penyanyi yang mampu bersaing di industri musik Indonesia. Terlebih lagi Giring mengatakan ia ingin sekali menemukan musisi yang mempunyai karakter baru.

Foto acara Vidio.com (Yunan Laziale/bintang.com)

"Saya mencari originalitas, karena begitu suaranya berbeda dan tampilannya berbeda. Itu pasti akan menarik saya. Karena saya tidak mencari the next Giring Nidji. Saya mencari the next penyanyi," tukasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading