Sukses

Entertainment

Steven Spielberg Pastikan Harrison Ford Bintangi Indiana Jones 5

Fimela.com, Jakarta Setelah hampir tujuh tahun, Lucasfilm akhirnya memutuskan untuk memproduksi kembali sekuel Indiana Jones. Steven Spielberg pun kembali didaulat untuk menduduki bangku sutradara. Ia memastikan, Harrison Ford tetap akan menjadi Indiana Jones nantinya.

"Aku tidak berpikir aktor lain untuk menggantikan Harrison sebagai Indy. Aku tidak memikirkan yang tak pernah terjadi," ucap Steven Spielberg dikutip Aceshowbiz.

Steven Spielberg. (Bintang/EPA)

Harrison dan Spielberg sendiri sudah bekerjasama sejak film Indiana Jones pertama. Film yang diberi judul Raiders of the Lost Ark itu rilis pertama kali pada 1981 silam. Film ini terbilang cukup sukses dengan pendapatan 242 juta USD di seluruh dunia dengan budget produksi hanya 18 juta USD.

Sebelumnya, Dwayne Johnson dan Chris Pratt santer dikabarkan akan menggantikan posisi Harrison. Muculnya nama kedua bintang ini bukan tanpa alasan. Rumor Dwayne muncul sejak Speilberg mengirimkan surat tentang kekagumannya terhadap sosok aktor Fast Farious tersebut.

Film Indiana Jones akan diproduksi kembali. Foto: via vcpost.com

Sedangkan nama Pratt mucul karena keterlibatannya di Jurassic World. Suami dari Anna Faris ini memang telah membawa film yang diproduseri Speilberg ke puncak box office beberapa negara. Secara global, Jurassic World berhasil meraup pendapatan hingga 1,56 miliar USD.

Sementara itu, film Indiana Jones masih dalam penggodokan konsep. Belum diketahui pasti kapan Steven Spielberg akan merilis film ikoniknya. Kini, Harrison Ford pun masih disibukkan oleh serangkaian proses promosi film Star Wars: The Force Awakens yang akan rilis pada 16 Desember 2015 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading