Sukses

Entertainment

Joe Taslim Masih Absen di Trailer Perdana Star Trek Beyond

Fimela.com, Jakarta Kiprah Joe Taslim di kancah dunia semakin bersinar. Setelah sukses membintangi Fast and Furios 6, Joe kembali terlibat dalam film Hollywood berjudul Star Trek Beyond. Film produksi Paramount Pictures itu pun telah merilis trailer perdananya kemarin (14/12/2015).

Dalam trailer berdurasi 94 detik itu, penonton masih belum dapat menyaksikan akting dari Joe. Padahal karakter yang diperankan Joe kabarnya cukup memiliki andil yang besar dari cerita film ketiga dari seri Star Trek ini.

Joe Taslim (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sofia Boutella yang juga merupakan pemain baru sudah tampil di trailer perdana Star Trek Beyond. Karakter lamanya seperi Captain Kirk (Chris Pine), Bones (Karl Urban), Spock (Zachary Quinto) dan Scotty (Simon Pegg) pun hadir lagi dengan misi baru.

Pada seri Star Trek kali ini, J.J Abrams tidak bertindak sebagai sutradara. Sineas berusia 49 tahun itu memilih untuk mengisi bangku produser saja bersama Bryan Burk dan Roberto Orci. Justin Linn yang sebelumnya menangani Fast and Furious terpilih untuk menyutradarai Star Trek Beyond.

Star Trek Beyond. Foto: Youtube

Keterlibatan Joe Taslim disinyalir karena kedekatannya dengan Linn sejak film Fast and Furious 6. Sejauh ini, pemilik nama lahir Johannes Taslim itu masih memilih untuk bungkam perihal perannya di film Star Trek Beyond.

Peluncuran trailer perdana ini berdekatan dengan momentum premier dari film Star Wars: The Force Awakens yang sudah dihelat tadi malam (14/12/2015) di Los Angeles. Sementara itu, film Star Trek Beyond baru akan rilis pada 22 Juli 2016 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading