Sukses

Entertainment

Boy William Terhibur dengan Cablaknya Nabilah JKT48

Fimela.com, Jakarta Keterlibatan Nabilah JKT48 di film Sunshine Becomes You memberi warna bagi pemain lainnya. Terutama untuk Boy William yang mengaku terhibur dengan gaya cablak Nabilah saat berada di lokasi syuting. Bahkan Boy menganggap Nabilah layaknya radio bervolume kencang.

"Gue suka, jadi fresh gitu. Kalau di lokasi syuting ada dia itu kayak suara radio yang nyalanya kencang," kata Boy Williams saat berbincang-bincang bersama Bintang.com di SCTV Tower, Jakarta, Selasa (22/12/2015).

“Ini aku merasa bekerja dengan teman baik atau bahkan keluarga. Ga ada kelompok-kelompokan,

Sikap cablak itu tak diperlihatkan Nabilah di awal pertemuan mereka. Sebab Nabilah mengaku canggung harus beradu akting dengan seniornya seperti Herjunot Ali dan Boy Williams. Bersyukur kebekuan itu segera mencair seiring sikap terbuka dari Junot dan Boy.

"Awalnya deg-degan sih, karena mereka senior aku juga di akting. Sempat yang canggung. Untungnya mereka baik, jadi yang kayak membuka duluan buat sapa. Akhirnya kita mengalir begitu saja. Emang cablak banget. Awal-awalnya doang malu, kalau sudah lama-lama jadi malu-maluin," papar Nabilah.

Nabilah JKT48 menghadiri preskon film Sunshine Becomes You. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sunshine Becomes To You menjadi film ketiga selama Nabilah merambah karir di bidang akting. Diangkat dari novel laris berjudul sama karya Ilana Tan, Sunshine Becomes You diproduksi Hitmaker Studios dan lokasi syuting seluruhnya dilakukan di New York, Amerika Serikat. Film yang melibatkan Nabilah JKT48, Herjunot Ali dan Boy William ini dijadwalkan mulai tayang di bioskop pada 23 Desember 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading