Sukses

Entertainment

Dylan Carr Ditangkap, Fans dan Haters Saling Sikut

Fimela.com, Jakarta Dylan Putra Allen Carr diamankan polisi karena terbukti mengonsumsi sabu-sabu. Walau barang haram tersebut tidak ditemukan saat penangkapan, namun tes urine yang dilakukan pihak berwenang membuktikan bahwa bintang Anak Jalanan itu memang menggunakan narkoba.

Walau karirnya masih terbilang baru, namun penangkapan pemeran tokoh Rio ini ternyata memberikan dampak cukup besar bagi fans dan haters. Banyak fans yang tak menyangka bahwa kasus ini akan menghampiri.

Dylan Carr (via Instagram/dylancarr8)

"@dylancarr8 kesayangan kita, ttep semangat ya, hdup psti mengalami cobaan, bkal kgn akting abang di anak jalanan, sbar ya bang," demikian salah satu kata-kata manis yang diucapkan fans yang prihatin.

Namun mengingat peran Rio dalam sinetron Anak Jalanan adalah tokoh antagonis, haters yang dimilinya pun tak kalah banyak. Mereka juga tak segan melontarkan kata-kata pedas yang menjatuhkan mental Dylan.

Dylan Carr (via Instagram/dylancarr8)

"Wkwkwkk alay-alay tolol kalian, orang kayak gini masih di Idolain ??? mungkin otak kalian udah gak ada. prihatin banget sama generasi muda Indonesia!" tulis salah satu haters.

Meski demikian, banyak pula penggemar sinetron Anak Jalanan yang menyayangkan kasus Dylan Putra Allen Carr ini. Pasalnya, walau berperan sebagai tokoh antagonis, namun sosoknya berhasil membuat tayangan itu jadi lebih hidup.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading