Sukses

Entertainment

Cinta Mati, Inul Daratista Masih Simpan Foto 'Mantan Pacar'

Fimela.com, Jakarta Kebanyakan orang mungkin berpikir bahwa mantan pacar adalah sesuatu yang sebaiknya kita buang jauh-jauh kenangannya. Nyatanya, hal ini tidak berlaku untuk Inul Daratista yang justru menyimpan foto kekasih lamanya hingga sekarang.

Setelah bertahun-tahun, akhirnya Inul mengungkap fakta hal ini. Usut punya usut, pria yang dimaksudnya dengan pacar lama tak lain adalah suaminya sendiri, Adam Suseno. Penyanyi dangdut ini pun tak ragu mengunggah foto masa muda Adam dan dirinya lewat media sosial.

Adam Suseno dan Inul Daratista (via Instagram/inul.d) 

"Aheyyy nemu foto pacarku dulu 'perasaan dia lagi kuliah dan saya baru masuk SMP," demikian kata-kata yang ditulis Inul saat mengunggah postingan di Instagram beberapa hari lalu.

Dalam foto tersebut, Inul membuat kolase foto Adam dan dirinya jauh sebelum mereka menikah. Uniknya, ternyata wajah Adam Suseno hampir tak mengalami perubahan, mulai dari kumis, bahkan ekspresi wajah saat difoto.

Foto pernikahan Inul Daratista dan Adam Suseno (via Instagram/inul.d)

Sementara itu, di usia yang masih sangat muda, ternyata Inul sudah piawai untuk berdandan dan berpose di depan kamera. Namun berbeda dengan sosok yang kita kenal sekarang, Inul saat itu tampak lebih berisi, dengan bentuk wajah bulat dan pipi chubby.

"... dan perlu anda tau itu acsesories yg kupake sampe skrg aku simpan rapi, sampe rambut kudanya," lanjut Inul Daratista lagi dalam postingannya. Inul sendiri telah menikah dengan Adam selama lebih dari 20 tahun dan dikaruniai seorang anak laki-laki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading