Sukses

Entertainment

Aksi Memukau Siti Nurhaliza Bersama 'Nirmala' di HUT Indosiar

Fimela.com, Jakarta Meriahnya perayaan ulang tahun Indosiar yang ke-21 telah usai digelar. Namun, suguhan istimewa bertajuk Konser Raya 21 Indosiar menyisakan beberapa momen yang luar biasa, salah satunya datang dari Siti Nurhaliza.

Penyanyi asal Malaysia ini didaulat menjadi salah satu bintang tamu spektakuler di Konser Raya 21 Indosiar. Gelaran megah ini dilaksanakan di Istora Senayan, Jakarta, Senin (11/1/2016) dan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Siti Nurhaliza di Konser Raya 21 Indosiar (Andy Masela/Bintang.com)

Penampilan Siti Nurhaliza mencuri perhatian publik lewat aksi panggungnya bersama hits ternama. Sebut saja, Bukan Cinta Biasa, Terbaik Bagimu dan lagu yang ia bawakan dengan luar biasa, Nirmala.

Lewat karakter suara yang khas, Siti Nurhaliza sukses mengguncang panggung megah Konser Raya 21 Indosiar. Kualitas suara dan teknik bernyanyi yang apik ia sajikan sebagai suguhan yang menarik.

Siti Nurhaliza di Konser Raya 21 Indosiar (Andy Masela/Bintang.com)

Sebelum tampil solo bersama hitsnya, Siti Nurhaliza tampil membuka acara bersama Iyeth Bustami. Kedua solois tersebut membawakan hits Laksamana Raja di Laut dengan paduan suara yang mengundang decak kagum.

Tak hanya Siti Nurhaliza yang tampil memukau, malam puncak Konser Raya 21 Indosiar juga disemarakkan oleh jajaran musisi tanah air. Mulai dari Agnes Monica, Judika, Syahrini, Afgan, Isyana Sarasvati, Inul Daratista, Iyeth Bustami, Rita Sugiarto, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, Cita Citata, Nassar, Lesti, Danang dan Evi dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading