Sukses

Entertainment

Fedi Nuril: Alhamdulillah Dapat Istri yang Idealis

Fimela.com, Jakarta Menyadari sebagai pribadi yang idealis dalam menerima tawaran akting, Fedi Nuril sempat menanyakan kepada Vanny Widyasasti. Sebagai suami, tentu Fedi harus giat bekerja demi menafkahi istrinya. Fedi bersyukur Vanny bukan tipe wanita yang banyak menuntut. Dia menerima Fedi meski dalam setahun hanya terlibat satu judul film saja.

"Saya aktor, idealis juga, suka pilih-pilih menerima film. Paling setahun cuma satu film. Apakah kalau menikah dia mau saya ambil semua film. Kata Vanny ya pilih-pilih lah, masa main film horor enggak jelas gitu. Mendengarnya alhamdulillah banget. Ternyata dapat istri yang idealis juga," ungkap Fedi Nuril di gedung Panti Prajurit Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (17/1/2016).

Aktor tampan yang menjadi favorit kaum hawa, Fedi Nuril, nampak sumringah telah melepas masa lajangnya pada Minggu (17/1/2016) dengan wanita cantik Vanny Widyasasti. Hari tersebut pun menjadi hari bersejarah bagi Fedi Nuril. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain idealis, kata Fedi, istrinya tahu betul resiko pekerjaannya di bidang seni. Terutama saat menghadapi fans Fedi yang kebanyakan kaum Hawa. Vanny sering mendapat nasehat dari teman-temannya yang juga berkecimpung di bidang sama dengan Fedi.

"Vanny punya teman di dunia entertainment juga. Jadi teman-temannya sudah sering nasehati dia. Enggak usah dimasukkan ke dalam hati kalau ada omongan yang gimana-gimana. Banyak juga yang kasih dukungan," jelas Fedi.

Tanpa memperdulikan pekerjaan, Vanny menilai Fedi merupakan sosok lelaki yang pantas dijadikan sebagai imam keluarga. Apalagi Fedi selalu membimbingnya untuk urusan agama.

Aktor pemeran ‘Surga yang Tak Dirindukan’ bersama istri tercintanya ini mengusung adat Minang modern pada resepsi pernikahan mereka. Pasangan bahagia ini nampak serasi dalam busana Minang bernuansa biru cerah. (Nurwahyunan/Bintang)

"Aku percaya sama dia. Dia bisa membimbing aku dan kita sama-sama mau belajar. Aku berhijab juga baru dua tahun, jadi butuh orang yang bimbing," ujar Vanny.

Kini Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti siap mengarungi bahtera rumah tangga sebagai sepasang suami istri. Mereka berdoa agar Tuhan selalu memberikan keberkahan, dan keteguhan cinta sampai maut yang memisahkan. "Tetapi Kita selalu saling mengingatkan untuk mengutamakan cinta kepada Tuhan," ujar Fedi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading