Sukses

Entertainment

Park Ji Sung dan Song Joong Ki Jadi Bintang Tamu Running Man

Fimela.com, Jakarta Program Running Man kerap menghadirkan bintang tamu terkenal. Yang terbaru, mereka siap menghadirkan Song Joong Ki dan pesepakbola Park Ji Sung. Mereka termasuk dalam deretan bintang tamu dalam acara yang dipandu oleh Yoo Jae Seok cs tersebut.

Running Man akan menghadirkan episode spesial yang berlokasi di Shanghai, China. Episode ini dibuat dalam rangka partisipasi Yoo Jae Seok cs dalam turnamen Asian Smile Cup 2016.

Song Joong Ki. Foto: Kdramastars

Menurut berita dari soompi, kali ini Running Man juga akan mengundang para tamu Asian Smile Cup 2016 ikut bermain di episode spesial ini. Mereka adalah pesepakbola legendaris Korea Selatan Park Ji Sung, serta aktor Jung Il Wo dan Song Joong Ki. Selain itu, grup pendatang baru iKon juga akan terlibat dalam episode khusus ini.

Pada teaser episode 283 ini Jung Il Woo dan Park Ji Sung terlihat sedang bersaing dalam games merobek name tag. Di sana juga ada Song Joong Ki saat ikut mendukung pertandingan bola Ji Suk Jin dan Song Ji Hyo.

Episode khusus Running Man hadirkan Song Joong Ki dan Park Ji Sung. foto: soompi

Kehadiran Jong Ki kali ini memang tidak bisa menunjukkan penampilan maksimalnya. Itu karena mantan member Running Man ini sedang mengalami cedera. Sebelumnya Jong Ki juga telah menyebutkan akan kembali ke Running Man saat sudah pulih nanti.

Asian Smile Cup 2016 sendiri merupakan pertandingan sepak bola persahabatan untuk kegiatan sosial. Episode spesial yang akan menghadirkan Park Ji Sung dan Song Joong Ki ini akan ditayangkan pada 24 Januari mendatang dalam program Running Man episode 283.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading