Sukses

Entertainment

Vidi Aldiano Pacaran dengan Sheila Dara Aisha?

Fimela.com, Jakarta Tampaknya Vidi Aldiano sudah tidak menyandang status jomblo lagi. Pasalnya beberapa waktu lalu, penyanyi kelahiran 29 Maret 1990 ini memamerkan kemesraan dengan seorang wanita.

Hal tersebut dapat dilihat dari salah satu foto yang diunggahnya di Instagram. "Satu," tulis Vidi Aldiano sebagai keterangan foto. Pada foto hitam putih tersebut tampak Vidi memeluk seorang wanita yang wajahnya tertutup oleh handphone.

 

A photo posted by Vidi Aldiano (@vidialdiano) on

 

Tak pelak foto yang diunggah Vidi ini mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. Sebagian besar netizen menduga jika wanita yang bersama Vidi itu adalah Sheila Dara Aisha.

"Sama kak Sheila Dara yaa...... Dari cincinnya sama persis kek kak Sheila... Di jari tengah juga," ujar seorang netizen. "Dari cincin sama anting, udah ketauan dan jelas banget kalo itu sheila hahaha," sambung seorang netizen. "ini kak Sheila Dara nih yakin.. hehehe," tulis seorang netizen.

 

A photo posted by Sheila Dara Aisha (@sheiladaisha) on

Selain itu, banyak juga netizen yang patah hati setelah mengetahui Vidi Aldiano sudah mempunyai pasangan. "Patah hati deh @vidialdiano kmrin semangat banget ngerjain test psikotes di net biar bisa ketemu kaka dan setelah liat ini patah hati berkeping2 ..semoga tidak sampai ke janur kuning melengkung ya ka ..i wish you my destiny ..amin ..," ungkap seorang netizen.

Seperti diketahui, Sheila Dara merupakan rekan Vidi Aldiano dalam serial Stereo. Hingga kini baik Vidi maupun Sheila belum menjelaskan tentang status mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading