Sukses

Entertainment

Zayn Malik Bakal Kolaborasi Bareng Justin Bieber?

Fimela.com, Jakarta Mantap meninggalkan boyband One Direction, Zayn Malik kembali ke publik dengan kabar akan merilis debut solo pertama. Namun, apa yang terjadi jika ia bersama Justin Bieber bergabung dalam sebuah kolaborasi?

Menurut kabar dari situs Digitalspy, Zayn Malik dan Justin Bieber telah menjalin hubungan baik sebagai rekan. Justin adalah salah seorang yang vokal membicarakan hengkangnya Zayn dari One Direction.

Justin Bieber (AFP/Bintang.com)

Nampaknya, sebuah kolaborasi dimusik saat ini di antara dua musisi keren ini belum akan terjadi. Namun, kepada Capital London Breakfast Show, Zayn Malik mengisyaratkan tidak mengesampingkan duet impian tersebut.

"Ini bukan sesuatu yang akan saya katakan tidak. Saya mungkin akan memikirkan beberapa hal, saya tidak benar-benar mencoba untuk melakukan itu pada rekaman kali ini. Ini bukan sesuatu yang saya coba untuk mempengaruhi arah," ungkap Zayn Malik kepada Capital London Breakfast Show.

Zayn Malik (AFP/Bintang.com)

"Saya hanya berusaha untuk menempatkan suara saya di luar sana dan membiarkan orang melihat itu. Saya tidak hanya ingin memulai dengan menampilkan orang lain di lagu saya," tambahnya.

Sementara, single solo Zayn Malik yang bertajuk Pillowtalk akan rilis Jumat (29/1) waktu setempat bersama dengan video klipnya. Zayn Malik juga buka-bukaan mengenai konsep seks yang ada di dalam Pillowtalk tersebut. Lalu, akankah kolaborasi bareng Justin Bieber akan terjadi? Kita tunggu kejutan selanjutnya dari Zayn Malik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading