Sukses

Entertainment

Berkat The Revenant, Leonardo DiCaprio Juarai SAG Awards 2016

Fimela.com, Jakarta 30 Januari 2016 menjadi salah satu hari yang paling membahagiakan bagi Leonardo DiCaprio. Pasalnya, aktor kelahiran Los Angeles 41 tahun silam ini akhirnya dinobatkan sebagai Aktor Terbaik di ajang Screen Actor Guild Awards (SAG) 2016 berkat film terbarunya, The Revenant.

"Aku benar-benar merasa sangat bangga karena ini datang dari kalian semua, termasuk teman-teman sesama aktor. Terima kasih dari lubuk hatiku," ucap Leonardo DiCaprio di atas podium SAG Awards dikutip Entertaiment Weekly.

Leonardo DiCaprio  (Bintang/EPA)

Aktor yang biasa disapa Leo ini berhasil mengungguli empat nama lainnya seperti Bryan Cranston, Johnny Depp, Michael Fassbender dan Eddie Redmayne yang juga menjadi nominator. Ini sekaligus merupakan trofi kemenangan pertamanya di ajang SAG Awards.

Leo tercatat sudah sembilan kali masuk nominasi SAG Awards sejak 1997 lalu. Bahkan, aktingnya di film Titanic saat itu belum mampu menghantarkannya menjadi pemenang di ajang tahunan ini. Maka sangat wajar, Leo begitu senang ketika namanya keluar sebagai pemenang SAG Awrds 2016.

Poster film The Revenant. foto: EW

Sebelumnya, film The Revenant juga berhasil menghantarkan Leo sebagai Aktor Terbaik di ajang penghargaan Golden Globes 2016. Tahun ini, namanya pun kembali dijagokan dalam Oscar, setelah lima kali gagal menjuarai ajang bergengsi perfilman dunia tersebut.

The Revenant sendiri bercerita tentang Hugh Glass (Leonardo DiCaprio), yang ingin membalas dendam pada orang-orang yang telah merampok serta mengkhianatinya. Film karya sutradara Alejandro Gonzalez Inarittu tersebut dijadwalkan tayang di bioskop-bioskop Tanah Air pada 3 Februari 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading