Sukses

Entertainment

Tom Hardy Ternyata Gantikan Sean Penn di The Revenant

Fimela.com, Jakarta Film The Revenant yang dibintangi Leonardo DiCaprio dan Tom Hardy meraih sukses besar. Selain sukses di box office, film ini juga meraih sejumlah penghargaan bergengsi.

Leo dan Tom bahkan sama-sama masuk nominasi Oscar 2016 masing-masing di kategori Aktor Utama Terbaik dan Aktor Pendukung Terbaik. Ini untuk pertama kalinya Tom Hardy meraih nominasi Oscar. Itu berkat perannya sebagai John Fitzgerald di The Revenant yang gemilang.

Poster film The Revenant. foto: EW

Baca Juga

Aktor berbakat asal Inggris itu tentu merasa senang telah menerima tawaran bermain di film besutan Alejandro Gonzales Inarritu tersebut, karena ia ternyata menggantikan seorang aktor senior. Seperti dilansir dari RTE, peran John Fitzgerald awalnya adalah milik Sean Penn.

Namun aktor pemenang dua piala Oscar itu terpaksa mengundurkan diri karena sudah harus memulai proyek filmnya yang lain. Leonardo DiCaprio kemdian mengusulkan nama Tom Hardy sebagai penggantinya. “Leo menghubungi aku setelah Sean Penn yang akan memainkan Fitzgerald memutuskan untuk mundur. Ia mengajakku untuk bergabung karena cerita dan perannya sangat menarik,” ungkap Tom Hardy.

Leonardo DiCaprio dan Tom Hardy. foto: RTE

“Aku diminta untuk bertemu dengan sutradara dan membicarakan masalah itu. Tadinya aku akan bermain di Splinter Cell, dan memutuskan untuk hengkang setelah tahu kalau The Revenant sayang untuk dilewatkan," lanjut Tom.

Hasilnya, Tom Hardy berhasil membawakan perannya dengan baik. Meskipun nanti tidak keluar sebagai pemenang di ajang Oscar 2016, film The Revenant akan tetap menjadi salah satu film terbaik yang pernah dibintangi Tom Hardy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading