Sukses

Entertainment

Aksi Spektakuler Beyonce dan Bruno Mars Sukses Pukau Super Bowl

Fimela.com, Jakarta Kualitas Beyonce dan Bruno Mars sebagai musisi dunia yang populer terbukti lewat aksi spektakuler di Super Bowl 2016. Selain menonjolkan penampilan solo, kedua penyanyi ini bersatu dalam perpaduan yang apik.

Tampil dalam balutan kostum serba hitam, Beyonce mengguncang Super Bowl lewat aksinya yang enerjik. Di kesempatan ini, sang diva membawakan single yang baru saja ia rilis bertajuk Formation.

Beyonce ketika tampil di Super Bowl 2016 (AFP/Bintang.com)

Performa maksimal ia sajikan bersama suara merdu dan tarian penuh semangat. Tidak heran, pelantun Run the World ini memang dikenal sebagai penyanyi wanita dunia yang selalu total ketika tampil di atas panggung.

Mantap memukau Super Bowl, Beyonce tidak sendiri. Bruno Mars dan Coldplay ikut serta untuk meramaikan ajang tahun ini. Bruno Mars beraksi dengan membawakan hits andalannya bersama Mark Ronson bertajuk Uptown Funk.

Beyonce dan Bruno Mars ketika tampil di Super Bowl 2016 (AFP/Bintang.com)

Semaraknya Super Bowl 2016 semakin terasa ketika Beyonce, Bruno Mars dan Coldplay tampil bergabung dalam satu panggung. Momen spektakuler ini tersaji sempurna ketika mereka tak hentinya membuat penonton bersorak sorai.

Super Bowl tahun ini diselenggarakan di Levi's Stadium, Santa Clara, California, Amerika Serikat pada Minggu (7/2). Sebelumnya, Rihanna dikabarkan akan mengisi ajang ini namun, aksi spektakuler Beyonce, Bruno Mars dan Coldplay menjadi kejutan yang luar biasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading