Sukses

Entertainment

Amal – George Clooney Bahas Suaka dengan Kanselir Jerman

Fimela.com, Jakarta George Clooney dan istrinya, Amal Alamuddin, bertemu Kanselir Jerman Angela Merkel di Berlin. Pasangan ini berada di kota untuk mempromosikan film baru George Hail Caesar yang membuka Berlin International Film Festival.

Dilansir Aceshowbiz, George dan Amal didampingi oleh David Miliband, mantan Menlu Inggris yang kini memimpin International Rescue Committee. Mereka membicarakan tentang krisis pengungsi dengan Angela. Mereka menunjukkan dukungan untuk kebijakan Angela ‘membuka pintu’ bagi para pencari suaka.

“Kami berbicara tentang cara LSM dan pemerintah dapat bekerja sama ketika mengenai alasan di balik orang melarikan diri dari negara asal mereka dan cara mendorong orang-orang untuk terlibat. Ini adalah diskusi yang sangat baik,” kata Angela setelah pertemuan.

Pada waktu makan dengan pers sebelum pertemuan, George mengatakan ia akan bertemu dengan Angela untuk menanyakan apa yang bisa dia bantu. Dia juga memuji Jerman karena mengambil tanggung jawab besar dengan menggarisbawahi meningkatnya tekanan yang Kanselir hadapi untuk menyambut para pengungsi.

George Clooney dan Amal Alamuddin (AFP/Bintang.com)

Ketika seorang reporter bertanya apa hal-hal konkret yang dilakukan George untuk membantu krisis, dia membentak, “Saya menghabiskan banyak waktu untuk mengerjakan hal ini, sungguh aneh ada seseorang yang berdiri dan berkata seperti itu.”

George Clooney kemudian membalikkan pertanyaan, “Saya ingin tahu apa yang Anda lakukan untuk membantu situasi ini.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading