Sukses

Entertainment

Ditanya Nikah, Ariel NOAH: Jadwalnya Padat

Fimela.com, Jakarta Vokalis NOAH, Ariel kembali dihadapkan dengan kabar pernikahan dengan Sophia Latjuba. Kabar ini bukan kali pertama bagi pasangan yang masih merajut kasih tersebut. Sebelumnya, pada akhir tahun lalu, keduanya juga dikabarkan menikah secara siri.

Mengenani kabar pernikahan yang beredar untuk kesekian kali ini, Ariel hanya bisa tersenyum simpul. Ia mengaku tidak tahu ketika awak media menanyakan kabar dirinya yang rencananya akan melepas status duda.

Sophia Latjuba dan Ariel NOAH (Instagram/@bogdanvlase)

"Apa, apa? Hahaha, nggak tahu," tutur Ariel usai preskon acara Vidio.com Music Battle, Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (22/2).

Ariel memang 'ogah-ogahan' ketika dicecar masalah pribadinya, khususnya tentang kelanjutan hubungannya dengan ibunda Eva Celia tersebut. "Kadang-kadang ditanyain siapa yang ngomong, ga tahu siapa yang ngomong," imbuhnya.

Sophia Latjuba. (Andy Masela/Bintang.com)

Oleh Ariel, pertanyaan terkait rencana pernikahan tersebut dibenturkan dengan jadwal manggung NOAH yang masih sangat padat. Ariel seolah mengatakan jika dirinya tak bisa memikirkan hal pribadi karena bandnya masih memiliki banyak aktivitas yang tak bisa ditinggalkan.

"Kapan ada rencana nikah? Tadi tahu sendri jadwalnya (NOAH) penuh banget," tandas Ariel NOAH.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading