Sukses

Entertainment

Gara-gara Celana, Cecepy Disindir Netizen

Fimela.com, Jakarta Penampilan Trio Cecepy yang terdiri dari Julia Perez, Zaskia Gotik, dan Ayu Ting Ting memang selalu kompak. Akan tetapi baru-baru ini mereka disindir oleh netizen gara-gara penampilannya.

Hal tersebut dapat dilihat dari salah satu postingan foto yang ada di akun Instagram milik Ayu Ting Ting. Pada foto tersebut tampak Ayu, Zaskia, dan Jupe tampil kompak dengan mengenakan kemeja putih yang dipadu dengan sweater berwarna biru.

 

A photo posted by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

"Cecepy seru hari ini.....bintang tamunya Arie Untung yang gokil kocak," tulis Ayu sebagai keterangan foto. Akan tetapi penampilan kompak dari Cecepy ini mendapatkan sindirian dari para netizen.

Sebagaian besar netizen menilai jika celana yang dipakai Cecepy tidak sopan. "Astaghfirullah, celananya mbak-mbak cantik ini..?" tulis seorang netien. "maaf lo mbak. celanamu mbak...takut dinilai orang jelek. Ngundang dosa buat mbak sendiri pula + ayahmu mbak. Enggak kasian ta sama ayahmu yang menerima dosanya juga ni?" sambung seorang netizen.

 

A photo posted by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Sebelumnya para netizen juga mengkritik gaya rambut Julia Perez yang baru. "Kurang suka sama ka Jupe model rambutnya," ujar seorang netizen. "ka Jupe cantik dan fresh. tapi tetep ya rambut panjang terlihat sexy... dan kalo @ayutingting92 dah pasti cantik smua cantik deh gothik juga," sambung seorang netizen.

Terlepas dari kritikan netizen, sebelumnya Ayu Ting Ting, Julia Perez, dan Zaskia Gotik menamakan diri sebagai Cecepu alias 'cewek-cewek kena tipu'. Akan tetapi beralih menamakan diri sebagai Cecepy atau 'cewek-cewek happy'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading