Sukses

Entertainment

Pamela Bowie Bantah CLBK dengan Joshua Suherman

Fimela.com, Jakarta Mantan penyanyi cilik, Joshua Suherman, kabarnya tengah menjalin asmara dengan Pamela Bowie. Rumor itu muncul seiring foto kebersamaan mereka yang diunggah di akun Instagram keduanya. Bahkan penggemar Joshua dan Pamela penasaran dengan hubungan mereka sebenarnya.

Disinggung mengenai hal itu, Pamela justru membantahnya. Diakui Pamela, kedekatannya dengan pelantun lagu anak Diobok-obok tersebut hanya sebatas pertemanan. Terlebih kedua orangtua masing-masih juga sudah saling mengenal.

Pamela Bowie. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kita dari dulu berteman baik. Kita sudah 5-6 tahun berteman. Kita pernah satu sinetron bareng. Aku juga kenal teman-teman dia. Karena mamanya dia sama mamaku berteman, apalagi satu daerah. Kalau ketemu pasti rumpi," kata Pamela Bowie di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (11/3/2016).

Mengaku masih ingin fokus meniti karir, sementara ini Pamela belum memikirkan urusan asmara. Kendati demikian, dia memiliki kriteria pria idaman, meski tak menjadi syarat mutlak calon kekasihnya kelak.

Pamela Bowie. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Aku lebih suka cowok yang pendiam, cool, dan punya karisma. Cuma enggak terpatok sama itu. Kadang kriteria yang diinginkan enggak semulus realitanya. Selama orangnya baik, ke keluarga baik, enggak apa-apa. Sekarang belum ada sih, belum mau memikirkan, fokus dulu," paparnya.

Sebelum pacaran dengan Agatha Valerie dan kandas pada November tahun lalu, Joshua Suherman diketahui lebih dulu menjalin asmara dengan Pamela Bowie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading