Sukses

Entertainment

Kerap Dihujat, Aurel Hermansyah Kirim Pesan untuk Haters

Fimela.com, Jakarta Kehidupan para selebriti Indonesia memang tidak bisa jauh dengan media sosial. Biasanya para selebriti Indonesia ini menggunakan media sosial untuk sarana berinteraksi dengan para penggemarnya. Hal tersebut juga dilakukan oleh Aurel Hermansyah.

Biasanya gadis kelahiran 10 Juli 1998 ini berbagi foto atau pun video tentang aktivitasnya sehari-hari. Tentu saja setiap postingan Aurel ini menarik perhatian para netizen. Rata-rata para netizen memberikan komentar positif pada setiap postingan Aurel.

Akan tetapi banyak juga netizen yang memberikan komentar negatif pada postingan Aurel. Tampaknya Aurel mulai bosan dengan perilaku netizen yang selalu berkomentar miring. Apalagi komentar-komentar mereka mulai menyinggung keluarganya.

Kebosanan Aurel terhadap haters pun ditumpahkannya melalui postingan foto di akun Instagramnya. "But u all can bully me or hate me sepuas hati but not my family," tulis Aurel sebagai keterangan foto.

Aurel Hermansyah. (via instagram@aurellie.hermansyah)

"Gak semua yang kalian fikir tentang saya itu buruk, dan gak semua yang kalian tahu tentang saya itu baik. Kenali saya seperti yang anda kenal bukan seperti yang anda dengar," begitulah kata-kata yang tertulis di postingan Aurel.

Tak pelak, postingan Aurel Hermansyah ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. "Sabar nak....Allah beserta orang-orang yang sabar. Orang sabar rejekinya lebar @aurelie.hermansyah," tulis akun kelencie22. "cah ayu... lebih banyak yang sayang kamu daripada yang gak suka sama kamu♡♡♡ Keep smile @aurelie.hermansyah," sambung akun dihin_dw.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading