Sukses

Entertainment

Leonardo DiCaprio Ternyata Garap Film Dokumenter di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Aktor peraih Oscar Leonardo DiCaprio diketahui sedang berada di Indonesia sejak Minggu (27/3/2016) lalu. Selain sedang berlibur ke Aceh dan Medan, Leo ternyata punya misi lain dengan kedatangannya tersebut.

Leo yang memang dikenal sebagai aktivis lingkungan ini ternyata sedang menggarap film dokumenter. Dia pun tidak sendiri, melainkan ditemani oleh aktor Adrien Brody dan Fisher Stevens beserta kru. Leo ingin proyeknya tersebut dapat menyampaikan kampanye menjaga alam secara luas.

"Semoga pesan dalam proyek dokumenter yang aku kerjakan kali ini dapat sampai pada jutaan penonton di seluruh dunia," ucap Leo, seperti dilansir dari laman wowkeren.

"Lingkungan dan bumi kita sudah berada di titik yang amat kritis. Saat ini kita membutuhkan sosok yang dapat membagikan informasi tentang krisis yang kita hadapi saat ini," sambung Leo. Rencananya, film dokumenter tersebut akan tayang dalam beberapa seri di Netflix. Tak hanya di Indonesia, lokasi syuting film tersebut juga akan diambil di beberapa negara.

Leonardo DiCaprio (via gunungleuser.or.id)

Dengan menjadikan jaringan tontonan berbasis internet itu sebagai mitra, aktor berusia 41 tahun itu ingin menyampaikan kampanye terhadap lingkungan ke seluruh dunia. 

Sejak terlibat dalam film The Revenant, Leo mengaku semakin peka terhadap krisis global warming yang dialami bumi saat ini.

Leonardo DiCaprio juga menyerukan isu perubahan iklim dalam pidatonya saat menerima Piala Oscar beberapa waktu lalu. Kita tunggu saja bagaimana nanti hasil film dokumenter yang diproduksi oleh Leo.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading