Sukses

Entertainment

Shahrukh Khan Alami Kecelakaan Ringan di Lokasi Syuting

Fimela.com, Jakarta Awal tahun mungkin menjadi salah satu momen tersibuk Shahrukh Khan. Setidaknya, ada tiga judul film yang melibatkannya yaitu Fan, Raees dan untitled Gauri Shade project. Selain layar lebar, Shahrukh Khan rupanya juga menjajal layar kaca tahun ini dengan terlibat di variety show.

Diwartakan Business of China, Shahrukh Khan tercatat sebagai bintang tamu pertama dari acara komedi yang dipandu Kapil Sharma. Meski tak menyebutkan dengan jelas sedang syuting apa, namun Shahrukh Khan membagikan foto telapak tangannya yang tengah terluka.

Shahrukh Khan mengalami kecelakaan di lokasi syuting. Foto: Instagram (@iamsrk)

Pada keterangan foto, aktor kelahiran New Delhi, 2 November 1965 ini menuliskan bahwa kemarin (30/3/2016) menjadi hari sibuk untuknya. Ia pun menginformasikan bahwa mendapat luka ringan saat syuting acara komedi action terbarunya.

Namun meski begitu, Shahrukh Khan tetap menyempatkan diri untuk menghabiskan waktu bersama anak perempuannya, Suhana, pada malam harinya. Sukses sebagai bintang ternama memang tak serta merta membuat Shahrukh Khan lupa akan keberadaan keluarga kecil yang dibangunnya bersama sang istri, Gauri Khan, sejak 1991 silam.

Shahrukh Khan di film Raees. foto: firstpost

Sementara itu, film terbaru Shahrukh Khan yang berjudul Fan sudah siap rilis pada 15 April mendatang. Berbeda halnya dengan film Raees yang baru akan rilis pada 3 Juli 2016. Tak seperti Fan dan Raees, peran Shahrukh Khan di film garapan Gauri Shade tidak lah terlalu besar, hanya sebagai cameo saja dan beradu akting dengan Alia Bhatt.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading