Sukses

Entertainment

Kevin Julio dan Jessica Mila Mesra Berkuda di JONES Jomblo Ngenes

Fimela.com, Jakarta Soal chamistry, pasangan Kevin Julio dan Jessica Mila tak perlu diragukan lagi. Kemesraan keduanya telah teruji di sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Kini mereka membuktikan lagi kemesraaannya lewat film Jones, Jomblo Ngenes.

Setelah syuting di Bali selesai, mereka melanjutkan syuting di Bogor. Jika di Bali syuting bertemu laut kini mereka harus menaklukkan kuda. Kevin nampak sangat menjaga Jessica saat berkuda.

Syuting film Jones (Doc: Multivision Plus)

“Di Bali keren, di sini juga enggak kalah seru. Ini adegannya naik kuda ya seakan jadi koboy, keren banget sih, Pas udah nunggangin ngerasa jantan banget gitu. Jadi pengen punya kuda sendiri. Syuting seru yang pasti, tinggal liat hasilnya,“ ujar Jessica usai syuting di kawasan Sentul, Bogor.

Aktris cantik kelahiran Aceh ini menambahkan, meskipun sudah kenal dekat dengan Kevin, namun film ini tetap memberikan tantangan baru baginya. “‎Sebenarnya ini tantangan baru sih ya, disini banyak belajar lagi. Banyak yang lebih dieksplor lagi, beda banget sama yang sebelum-sebelumnya,“ tuturnya.

Syuting film Jones (Doc: Multivision Plus)

Pemeran Astika ini juga menceritakan keseruan dalam syuting di pacuan kuda tersebut, “Aku udah pernah naik kuda dan udah lama banget enggak naik lagi, jadi lumayan deg-degan. Terus di sini banyak adegan-adegan yang keren kaya koboy atau watersport di Bali kemarin," jelasnya.

Kevin Julio semangat syuting berkuda dengan Jessica Mila karena adegan ini menurutnya akan membuat film Jones, Jomblo Ngenes. "Lengkaplah, ada actionnya juga kaya koboy, ini dan juga banyak adegan yang lucu. Harapannya semua bisa bikin ketawa,“ ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading