Sukses

Entertainment

6 Maknae Girlband K-Pop Ini Punya Popularitas Tinggi

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Maknae dalam sebuah girlband K-Pop memiliki daya tarik tersendiri. Maknae yang merupakan member termuda dalam sebuah grup dianggap punya daya tarik yang tak dimiliki anggota lainnya.

Sebelumnya tim Bintang.com sudah membahas tentang Maknae yang berada di sebuah boyband K-Pop. Namun kali ini tim Bintang.com akan memberikan 6 Maknae yang menjadi daya tarik dalam sebuah girlband.

Penasaran siapa saja Maknae yang menurut tim Bintang.com memiliki daya tarik yang besar? Yuk simak daftarnya di bawah ini.

1. Suzy Miss A

Suzy Miss A (via fashionandstyle)

Menjadi Maknae di girlband Miss A sepertinya membuat Suzy tak nyaman. Beredar kabar bahwa kekasih Lee Min Ho ini dikucilkan lantaran memiliki popularitas yang lebih dibandingkan anggota lainnya. Meski begitu Suzy tetap memiliki banyak prestasi. Bahkan beberapa waktu lalu dirinya merilis single duet bersama Baekhyun EXO yang berjudul Dream.

2. Dasom SISTAR

Dasom SISTAR (via Soompi.com)

Sebagai member dari SISTAR, Dasom memang tak sepopuler Hyorin ataupun Bora. Namun sebagai seorang Maknae Dasom memiliki daya tarik tersendiri. Buktinya dia memiliki beberapa project dengan menjadi model video klip. Bahkan dirinya mulai menggeluti dunia akting dengan bermain drama Korea.

3. Seohyun SNSD

Seohyun SNSD (via koreaboo.com)

Selain menjadi member personel SNSD, Seohyun juga memiliki project bersama Taeyeon dan Tiffany dalam sub-grup Girls Generation-TTS. Sebagai artis multitalenta, Seohyun tak hanya aktif bernyanyi namun juga kepar bermain dalam serial drama. Dirinya juga sering tampil di beberapa acara musik serta bermain teater musikal.

4. CL 2NE1

CL 2NE1 (AFP/Bintang.com)

Dengan keluarnya Minzy dari girlband 2Ne1 maka posisi Maknae diemban oleh CL. Pemilik nama asli Chaelin Lee ini bisa dibilang salah seorang member 2NE1 paling sukses. Dirinya bahkan telah mempersiapkan album solo untuk melakukan debut di Amerika Serikat.

5. Krystal f(x)

Krystal f(x) (via Tumblr)

Banyak yang mengira bahwa Makna girlband f(x) adalah Sulli. Namuan Maknae sebenarnya grup ini adalah adik dari Jessica Jung yaitu Krystal Jung. Kesalan ini dikarenakan wajah Sulli memang terlihat lebih muda daripada personel lainnya.

6. Sohyun 4minute

Sohyun 4Minute (via koreanindo.net)

Di tahun 2009, Sohyun menjalani debut bersama gilrband 4Minute sebagai Maknae. Saat itu bersama rekan-rekannya yang lain merilis single berjudul Hot Issue. Selain bernyanyi Sohyun juga kerap tampil di berbagai acara TV dan beradu akting dalam sebuah film atau serial drama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading