Sukses

Entertainment

Jadi Pemilik Media Online, Luna Maya Ikutan Pusing

Fimela.com, Jakarta Merasa tak selaris dulu, Luna Maya mencoba peruntungan lain di dunia bisnis. Selain bisnis pakaian, Luna Maya juga membesut sebuah media online entertainment. Menjadi pemegang kebijakan sebuah media, Luna mengaku mendapatkan pengalaman tersendiri.

"Iya. Kalau lagi ada masalah. Gua jadi yang heuh (pusing). Mikir banget," kata Luna Maya di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (3/5/2016).

Luna Maya 

Jika biasanya dia menjadi narasumber, kali ini ia berada pada pihak sebaliknya. Terkadang, ia merasakan kesulitan untuk mendapatkan pernyataan dari narasumber meskipun sesama pelaku dunia entertainment.

"Meski teman-teman juga, tapi gue ngerasain. Gue juga kan kalau nggak mau (diwawancara) ya nggak mau. Nah gue akan menghargai itu. Gue juga gitu kan. Mereka ga mau dibahas ini itu. Gua juga ngalamin lah," lanjut Luna.

Luna Maya

Dalam bisnis ini, mantan kekasih Ariel NOAH tersebut mengaku terjun langsung dalam setiap yang dikerjakan. Ia pun sangat fokus untuk memikirkan konsep-konsep terbaru dari bisnis yang dijalani.

"Aku terjun langsung, mikirin apa yang mau dibikin. Banyak hal yang harus diurus dan harus lebih ke fokus. Oke ini tempat yang pas buat saya. Saya investasi uang, saya mau pasti ada untung kan saya mau bisnis saya berkembang," tandas Luna Maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading