Sukses

Entertainment

Anak Diduga Jadi Penyebab Gugatan Cerai Lulu Tobing

Fimela.com, Jakarta Kabar soal adanya gugatan cerai dari artis Lulu Tobing terhadap suaminya, Danny Bimo Hendro Utomo dibenarkan oleh pihak Pengadilan Agama Jakarta Timur. Djaja Sudrajat selaku Humas membenarkan telah ada gugatan yang dilayangkan Lulu Tobing pada 21 April 2016 lalu.

"Benar (ada gugatan), tapi kita ngobrol nanti lah hari Senin, sekarang kan hari libur, saya lagi ada acara di luar kota," singkat Djajat Sudrajat saat dihubungi Bintang.com via telepon, Sabtu (14/5/2016).

Lulu Tobing dan Danny Bimo Hendro Utomo. (via Liputan6.com)

Namun saat digali informasi lebih lanjut, Djaja enggan menjawab. Dirinya berjanji akan memberikan keterangan pada 16 Mei mendatang di kantornya.

"Senin lah kita ngobrol di kantor," ucapnya. Sementara itu, dari pihak Lulu Tobing sendiri belum ada keterangan resmi yang didapatkan awak media mengenai kabar tidak mengenakkan tersebut. Berdasarkan informasi dari situs resmi Pengadilan Agama Jakarta Timur, gugatan Lulu Tobing Terhadap Danny diajukan pada 21 April 2016 dengan nomor perkara 1443/Pdt.g/2016/PA JT.

Lulu Tobing. (via Youtube)

Bahkan proses perceraiannya sudah menjalani sidang perdana pada 12 Mei lalu dengan agenda mediasi. Memang, Djajat Sudrajat menjadi orang pertama yang membeberkan adanya keretakan rumah tangga Lulu Tobing dengan cucu mantan Presiden Soeharto tersebut.

Sebelum diketahui tengah dalam masalah, pernikahan Lulu Tobing dan Danny Bimo Hendro Utomo yang sudah berlangsung sejak 2006 lalu tampak adem ayem tanpa kabar yang kurang mengenakkan. 10 tahun menjalani rumah tangga, hingga saat ini keduanya belum juga dikaruniai anak sehingga muncul dugaan keretakan rumah tangganya lantaran belum hadirnya anak di keluarga mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading