Sukses

Entertainment

Lee Jong Suk Ingin Jadi Boy Band Bersama Kim Woo Bin

Fimela.com, Jakarta Bayangkan jika aktor tampan Lee Jong Suk tergabung dalam sebuah boy band bersama dengan aktor dan model Kim Woo Bin. Sebagai penonton bisa jadi Anda tak berkedip menatap mereka.

Dalam acara temu penggemar di Taipe 30 April lalu, Lee Jong Suk mengirimkan sebuah video berisi pesan untuk Woo Bin. Ia terkejut dengan video yang dikirimkan sahabatnya tersebut.

Kim Woo Bin

Di video tersebut, Jong Suk mengirimkan salam dan doa terbaik untuk Woo Bin. Selain itu Jong Suk juga mengatakan bahwa mereka harus membentuk grup boy band seperti EXO.

Menanggapi hal tersebut, Woo Bin pun mengatakan bahwa ia menyukai ide Jong Suk. MC acara pun tak tinggal diam, ia kemudian meminta Woo Bin untuk membentuk kelompok seperti EXO.

Lee Jong Suk

Permintaan tersebut pun tak dapat diwujudkan, mengingat tak ada banyak orang yang bisa diikut sertakan danĀ Lee Jong Suk tak berada disana. Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin dikenal sebagai teman dekat, kiriman video ini bisa jadi bukti kedekatan keduanya, selain itu mereka juga mengakui bahwa saling menyayangi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading