Sukses

Entertainment

Anak Indah Kalalo Jadi Semangat Sang Bunda Sebelum Meninggal

Fimela.com, Jakarta Sebelum dinyatakan meninggal, ibunda dari Indah Kalalo, Rose Suyadi memang sudah lama menderita sakit yang mengharuskannya menjalani perawatan di rumah sakit. Terakhir, almarhumah dirawat selama sekitar dua pekan di rumah sakit Pusat Pertamina, Jakarta Selatan.

Menurut Indah Kalalo, saat terakhir mendapatkan perawatan di RSPP, kondisi sang bunda memang kerap naik turun. Namun dalam beberapa hari sebelum kepergiannya, kondisi sang bunda memang sudah tidak memungkinkan lagi.

Suasana Rumah Duka Indah Kalalo (Adrian Putra/Bintang.com)

"Nggak sadar pas masuk ICU dua minggu lalu. Sejak itu mamah tidur terus, nggak bangun. Mamah sudah pakai alat bantu pernafasan, tapi mamah masih bisa ngelihat, senyum. Tadi jam 6 pagi kata dokter mamah mulai turun, saat kita kumpul, kami semua ikhlas mamah pergi. Setelah itu mamah bener-bener pergi," ucap Indah Kalalo penuh kesedihan di rumah orang tuanya di Jalan Abdul Rahman Saleh 1, Senen, Jakarta Pusat, Senin (23/5/2016).

Namun dituturkan ibu tiga anak tersebut jika almarhumah terlihat lebih baik saat diberi video kelucuan tiga anak Indah Kalalo. Bahkan ada satu video dimana anak Indah Kalalo memberikan semangat untuk sembuh pada Omanya. Saat itu raut wajah sang bunda terlihat sangat bahagia meski tidak mengucap sepatah kata pun. "Aku kasih video anak-anak dan mamah matanya nunjukin raut wajah senang," papar wanita asal Manado tersebut.

Suasana Rumah Duka Indah Kalalo (Adrian Putra/Bintang.com)

Namun demikian, kesedihan mendalam yang dirasakan Indah Kalalo sedikit terobati lantaran dalam beberapa tahun terakhir dirinya menjadi anak yang paling dekat dengan sang Bunda. Indah pun mengaku masih sempat meminta maaf pada sang mamah di saat-saat terakhir sebelum dinyatakan meninggal.

"Aku masih bisa minta maaf sampai tadi pagi pun aku masih minta maaf. Mamah masih bisa lihat. Emang udh harus siap (kehilangan)," ujar Indah Kalalo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading