Sukses

Entertainment

Centini Jadi Sinetron Terakhir Irena Justine

Fimela.com, Jakarta Bintang sinetron Irena Justine telah tiada. Gadis kelahiran Bandung 15 Juni 1993 itu meninggal sesaat setelah syuting program Baper. Selain itu, Irena juga masih menjalani syuting sinetron Centini yang dibintangi Dewi Perssik.

Ia termasuk bintang muda yang telaten menjalani syuting dari peran kecil, sayangnya usahanya terhenti saat dia masih berusia 23 tahun. Dengan begitu Centini menjadi sinetron terakhir yang dibintangi aktris cantik ini.

Ucapan belasungkawa pun diucapkan oleh para pemain Centini, termasuk Dewi Perssik, Baim Wong dan Vonny Cornellya. Melalui akun Instagramnya, Vonny mengucapkan rasa duka citanya serta memasang foto Irena di sinetron Centini. Begitu juga dengan Dewi Perssik alias Depe.

Meski di sinetron peran Depe dan Irena diceritakan bermusuhan, tapi di luar syuting mereka sepertinya cukup akrab. Depe pun memposting foto dirinya bersama Irena Justine dan seorang temannya.

Sebelumnya, Irena juga pernah bermain di sinetron Tukang Bubur Naik Haji sebagai Mia dan Sakinah Bersamamu sebagai pemeran Sandra. Selain itu masih banyak sinetron yang pernah dibintangi mendiang Irena. Ia juga pernah tampil di sejumlah FTV dan film layar lebar.

Salah satunya adalah film ‘Sule, Ay Need You’ di tahun 2012 yang sekaligus menjadi film terakhir Irena. Sedangkan akting terakhir Irena Justine adalah di sinetron Centini. Selamat jalan Irena Justine.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading