Sukses

Entertainment

Terinspirasi Hadist Nabi, Grup Vokal LAKI Lempar Single

Fimela.com, Jakarta Satu lagi grup vokal yang siap mewarnai industri musik Indonesia. Grup vokal bernama LAKI yang terdiri dari Abidzar Al-ghifari (Abi), Andika Titun Pangesti (Dobleh), Kafka Afdal Muhamad (Kafka), Muhammad Ramadhan Kusumah (Bale), Rakhan Devana Sujana (Rakhan), dan Rezha Malvin (Eja) ini baru saja merilis single berjudul 'Jangan Marah'.

Lewat single 'Jangan Marah', LAKI ingin memberikan pesan yang positif untuk masyarakat Indonesia. Single perdana mereka juga memberikan pesan kepada pendengarnya untuk tidak emosi dalam menyelesaikan masalah.

LAKI (Febio Hernanto/Bintang.com)

"Single 'Jangan Marah' ini mengisahkan tentang larangan jangan usah marah-marah dalam menyelesaikan masalah. Jangan marah berlarut-larut sampai lebih dari 3 hari," ujar para personel LAKI ketika mengunjungi kantor Bintang.com beberapa waktu lalu.

Tak cuma menyebarkan pesan positif, lagu 'Jangan Marah' sendiri juga memiliki sisi religius. Menurut mereka lagu ini terinspirasi dari Hadist Nabi Muhammad S.A.W tentang larangan untuk marah kepada seseorang lebih dari 3 hari.

LAKI (Febio Hernanto/Bintang.com)

"Iya ada unsur religinya. Jadi tiap lagu kita itu ada unsur positifnya untuk mengajak kebaikan dan memberi pesan yang baik. Lagu 'Jangan Marah' ini juga ada Hadistnya," ungkap mereka.

Seperti apa lagu berjudul 'Jangan Marah' dari LAKI? Yuk simak video klipnya di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading