Sukses

Entertainment

Filosofi Mendalam di Balik Nama Grup Vokal LAKI

Fimela.com, Jakarta Grup vokal LAKI siap mewarnai industri musik Indonesia dengan lagu-lagu yang memberi pesan positif. Salah satunya adalah di single pertama mereka yang berjudul 'Jangan Marah'.

Dalam single tersebut Abidzar Al-ghifari (Abi), Andika Titun Pangesti (Dobleh), Kafka Afdal Muhamad (Kafka), Muhammad Ramadhan Kusumah (Bale), Rakhan Devana Sujana (Rakhan), dan Rezha Malvin (Eja) ingin memberikan pesan kepada para pendengarnya. Tak cuma memberikan pesan, LAKI juga mengusung nama yang memiliki filosofi yang mendalam.

LAKI (Febio Hernanto/Bintang.com)

"LAKI itu pemimpin, LAKI itu kemuliaan, LAKI itu kewibawaaan, harkat dan martabat, LAKI itu tangguh, LAKI itu melindungi, LAKI itu memelihara, LAKI bisa bertanggung jawab, LAKI juga bisa disebut lucky yang artinya beruntung, Sebab LAKI berusaha untuk lebih baik dari yang lain," ujar mereka dengan kompak.

Grup vokal LAKI sendiri terbentuk pada 8 Agustus 2015 ketika mereka berada dalam satu produksi di sebuah stasiun TV. Setelah itu mereka berkumpul untuk membentuk grup vokal dengan tujuan memberikan kesan positif.

LAKI (Febio Hernanto/Bintang.com)

"Terbentuk 8 agustus 2015. Jadi kita tuh awalnya ketemu di lokasi syuting buat series di salah satu TV. aAis itu kita masih temenean sejak saat itu. Akhirnya kita bentuk vokal grup bisa bisa bareng bareng terus. Kita pengen punya kegiatan yang positif," imbuh para personel LAKI.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading