Sukses

Entertainment

Usai Prilly Latuconsina, Maxime Bouttier Dekati Michelle Ziudith

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu terakhir, Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina menjalin kedekatan yang cukup intens. Bukan sebagai sejoli yang tengah dimabuk asmara, melainkan keduanya tengah sama-sama membangun chemistry untuk sebuah judul FTV yang masih dirahasiakan judulnya.

Dalam FTV tersebut, Prilly berperan sebagai seorang gadis yang periang. Bahkan, pada salah satu adegan, artis yang melambung lewat sinetron Ganteng-ganteng Serigala tersebut diharuskan berada di kandang bebek. Hal ini tentu menjadi tantangan tersendiri bagi Prilly yang phobia akan bebek.

 

The cibodas ftv

A photo posted by Maxime (@bouttier_maxime) on

Foto-foto selama syuting pun sudah beredar di jagat maya. Maxime dan Prilly banyak terlibat di adegan romantis. Usai bermesraan dengan Prilly, Maxime sudah terlihat 'mendekati' aktris cantik lainnya, Michelle Ziudith.

Ya, sama seperti Prilly, Michelle pun diplot sebagai lawan main dari Maxime di sebuah judul FTV. Pada foto yang diunggahnya, Maxime tak memberikan banyak informasi terkait FTV terbarunya dengan Michelle. Namun, pada kolom komentar, netizen mengaku sudah banyak yang tidak sabar untuk menyaksikan project terbaru dari keduanya.

Maxime Bouttier (Adrian Putra/bintang.com)

"Aaaa ciee maen bareng lagi.. Jangan lupa kasih tau tanggal tayang nya ya ka.. @michelleziu," tulis akun @amellia9661. "Gatau knpa yah seneng aja ngeliat pasangan ini Ian dan @michelleziu ❤❤, " timpal @mhilanita176. "@bouttier_maxime @michelleziu seneng banget bisa liat kalian acting bareng lagi,mudah2an ada film n sinet bareng lagi," harap @tenonet_vy.

Ini merupakan project kedua yang mempertemukan Maxime Bouttier dan Michelle Ziudith. Sebelumnya, dua bintang muda ini terlibat di sebuah film berjudul Remember When pada 2014 silam. Film garapan sutradara Fajar Bustomi tersebut merupakan adaptasi dari novel karya Winna Efendi yang mensentralkan kisah cinta segiempat pada remaja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading