Sukses

Entertainment

Jessica Jung Heran Tiffany SNSD Rilis Album Debut

Fimela.com, Jakarta Keputusan Tiffany SNSD untuk bersolo karir ternyata menimbulkan banyak komentar. Salah satu komentar datang dari mantan rekannya di SNSD yaitu Jessica Jung.

Jessica yang juga baru saja merilis album debutnya memberikan pendapatnya tentang mantan rekannya tersebut. Jessica merasa heran mengapa Tiffany yang melakukan debut solo dan bukan personel yang lainnya.

Jessica Jung dan Tiffany SNSD (Bintang Pictures)

"Saat mendengar berita tersebut, aku langsung berpikir, 'Kenapa harus dia? Dari semua orang," ujar Jessica dalam sebuah wawancara bersama media di Korea.

Meski merasa heran, Jessica merasa senang karena mantan rekannya akhirnya bisa merilis album debut. Diriya juga tak sabar menantikan apa yang akan dilakukan Tiffany dalam karirnya ke depan sebagai solois.

Tiffany SNSD (via twitter @SMTOWNGLOBAL)

'Aku pikir mungkin ini akan menjadi hal yang baik. Aku penasaran dengan apa yang akan dia lakukan dengan album barunya," tutur Jessica.

Meski melakukan debut dengan waktu yang hampir bersamaan, Jessica sendiri tak khawatir dengan persaingannya dengan Tiffany SNSD. Konsep musik yang berbeda dianggap Jessica sebagai alasan mengapa dirinya tak perlu khawatir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading