Sukses

Entertainment

Aming Ternyata Pernah ‘Menikah’ dengan Cewek Berpenampilan Macho

Fimela.com, Jakarta Aktor dan komedian Aming akhirnya menikah dengan Evelyn Nada Anjani. Di samping ucapan selamat, komentar-komentar miring ternyata datang jauh lebih besar. Istri Aming yang mirip lelaki menjadi bulan-bulanan netizen. Sedangkan sejumlah sahabat sudah menegaskan kalau istri Aming adalah wanita tulen.

Hanya penampilannya saja yang tomboy sehingga terkesan mirip laki-laki. Hal ini seperti mengingatkan kita kalau Aming pernah ‘menikah’ dengan wanita berpenampilan sangar dan macho. Tentunya bukan dalam kehidupan nyata, tapi hanya dalam film Perjaka Terakhir yang dibintangi Aming bersama Fahrani.

Aming bermain di film Perjaka Terakhir. Foto: via way2enjoy.com

Di film yang dirilis pada 2009 itu, Aming berperan sebagai Ramya, seorangcowok gemulai yang konyol dan berprofesi sebagai instruktur salsa. Ia bertemu dengan geng debt collectorbernama Mawar Hitam/Black Rose yang beranggotakan Sigi (Fahrani). Karena suatu kejadian, mereka tak sengaja bertemu dan kemudian berkenalan.

Mama Sigi yang tidak mengetahui profesi anaknya terus mendesak anaknya untuk segera menikah. Sigi menyuruh anak buahnya yang kembar, Bona dan Boni, untuk memaksa Ramya agar menikah dengan Sigi. Akhirnya setelah terjadi pemaksaan, Sigi dan Ramyapun menikah. Namun Sigi tentu tidak benar-benar menyukai Ramya sehingga malam pertamapun tidak berjalan mulus.

Pria berusia 34 tahun ini pun berharap film komedi yang juga diproduseri oleh sahabatnya, Mieke Amalia ini mendapatkan hasil yang baik dan dapat menghibur penonton. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Setelah menolong Ramya dari gengnya sendiri, Sigi terkena marah Ramya yang kaget setelah mengetahui profesi Sigi. Sementara Sigi, menawarkan Ramya untuk membantu mengubah imej geng Sigi. Penampilan Fahrani sebagai Sigi dibuat garang dan terkesan macho. Selain model rambut pinggirnya yang cepak, tubuh Sigi juga dipenuhi tato sehingga menambah kesan sangar.

Sedangkan Ramya tampil kemayu namun berusaha mengimbangi kesangaran Sigi. Entah kebetulan atau tidak, sosok Sigi dan Ramya secara fisik agak mirip dengan Aming dan pasangannya, Evelyn. Sepertinya karakter Ramya dan Aming memang ada kemiripan dalam hal mencari pasangan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading