Sukses

Entertainment

Toleransi Lima Artis Non-Muslim Saat Bulan Puasa

Fimela.com, Jakarta Toleransi beragama menjadi hal penting di Indonesia, termasuk di kalangan selebriti. Mereka saling menghormati satu dengan yang lainnya. Begitu pula dengan saat bulan puasa tiba. Mereka ikut mengucapkan selamat berpuasa, ikut menemani sahur, juga ikut berpuasa. Sebut saja beberapa di antaranya Bertrand Antolin, Sheila Marcia, Donnie Sibarani alias Donnie ADA Band, Sandra Dewi, Olga Lydia.

Foto profil Bertrand Antolin (Febio Hernanto/bintang.com)

"🌺🙏 1 Tahun tak terasa Ramadhan pun telah kembali mendatangkan kita . Semoga yang di lalui & di lakukan menjadikan kebaikan di Bulan Suci ini 🙏💕Ya Allah , muliakan & sayangilah Keluarga Besarku,saudara saudaraku serta sahabat2ku ini, Bahagiakan keluarganya, Berkahi Rizkinya , Kuatkanlah imannya ,Berikan kenikmatan ibadahnya ,Jauhkan dari segala Fitnah .Amin Ya Rabbal Alamin "AHLAN WASAHLAN YA RAMADHAN" 🙏😘💕Saya & keluarga mengucapkan Mohon Maaf Lahir & Bathin . Selamat menjalankan ibadah puasa 🙏💕😘😘😘🤗....," tulis Bertrand lewat akun Instagramnya, 4 Juni 2016.

Tak hanya Bertrand, Donnie Sibarani alias Donnie Ada Band justru ikut berpuasa. Donnie memang dikenal sebagai penyanyi yang sering ikut berpuasa, meskipun ia tak beragama Islam.

Donnie Sibarani, vokalis ADA BAnd di launching album 'Chemistry'. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

"Netralisir rasa lapar dan haus akibat berpuasa 🙏," ungkap Donnie lewat akun Instagram-nya, 6 Juni 2016.

Selain Bertran dan Donnie, toleransi kepada mereka yang beragama Islam juga diperlihatkan artis Sheila Marcia, Sandra Dewi, serta Olga Lydia. Mereka ada yang ikut mengucapkan selamat berbuka puasa, ada juga yang mengucapkan selamat sahur.

Sebagai orangtua tunggal, Sheila Marcia Joseph tidak memikirkan untuk menikah lagi dalam jangka waktu yang lama. Ia merasa masih trauma dengan masa lalunya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Ayo sahurrr... Bangunnn bangunnn... Saurrrrr ... ❤️❤️❤️ jangan kebablasan boboknyaaaaaaaaah," tulis Sheila. "Selamat berbuka puasa semua buat teman teman yg menjalankan ibadah puasa 💋," kata Sandra Dewi. "Selamat berbuka puasa.. Yum yum.. Baru saja menikmati pempek yg renyah dan gurih...," tulis Olga Lydia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading