Sukses

Entertainment

Michelle Ziudith Menangis Pisah dari Rizky Nazar

Fimela.com, Jakarta Chemsitry Rizky Nazar dan Michelle Ziudith dalam berakting sudah tak perlu diragukan lagi. Apalagi bukan kali pertama keduanya beradu akting, pun dalam film ILY from 38.000 FT. Saking kuatnya, Michelle mengaku terbawa suasana saat melakoni satu adegan bersama Rizky.

"Yang adegan pisah di bandara, itu benar- benar sedih banget. Aku enggak terbiasa pisah dari pacar, eh nangis. Pas adegan itu, dia (Rizky Nazar) benar-benar punya aku, dan enggak mau pisah dari dia," ujar Michelle Ziudith di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Kamis (9/6/2016).

Rizky Nazar  (Adrian Putra/Bintang.com)

Diakui Michelle, suasana romantis itu tak luput dari pengalaman pribadi ditinggal seorang kekasih. Untuk itu, dia menyebut adegan tersebut yang paling romantis sepanjang film ILY from 38.000 ft. "Iya, aku pernah mengalami juga kayak enggak biasa buat pisah," akunya.

Akting yang diperlihatkan Michelle sempat membuat Rizky panik. Dia berpikir telah melakukan kesalahan hingga membuat Michelle menangis sejadi-jadinya. "Gue panik (lihat dia nangis), gue pikir salah apaan kan sampai kayak gitu," kata Rizky.

 Derby Romero, Michelle Ziudith dan Rizky Nazar (Andy Masela/Bintang.com)

Film yang mengambil lokasi syuting di Jakarta dan Bali ini mengangkat cerita tentang seorang gadis bernama Aletta (Michelle Ziudith) yang memiliki masalah dan pergi ke Pulau Bali. Di pulau Dewata, Aletta menjalin kedekatan dengan Arga (Rizky Nazar), seorang programer dari Geography Channel. Hari demi hari terlewati dan hubungan keduanya pun semakin dekat hingga konflik baru muncul.

Selain Rizky Nazar dan Michelle Ziudith, film ILY from 38.000 FT juga dibintangi Derby Romero, Ricky Cuaca, Tanta Ginting serta Amanda Rawles. Film produksi Screenplay ini ditargetkan tayang menjelang Lebaran nanti yaitu pada 5 Juli 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading