Sukses

Entertainment

Inginkan Anak Cowok, Meisya Siregar Rajin Konsumsi Daging

Fimela.com, Jakarta Melengkapi keceriaan keluarganya, Meisya Siregar dan Beby Romeo mengharapkan dikaruniai anak laki-laki di kehamilan kali ini. Seperti diketahui, dua anak Meisya dan Beby sebelumnya berjenis kelamin perempuan. Apalagi sebelumnya Meisya dan Beby sempat menjalankan program agar mendapatkan anak laki-laki.

"Keinginan kita berdua sih. Insha Allah doakan dapat cowok ya. Saya sama Beby inginnya cowok. Waktu itu kita memang program anak cowok, tapi malah enggak hamil-hamil. Ini engga program, malah ada," ujar Meisya Siregar, di Lippo Kemang Village, Jakarta Selatan, Rabu (15/6/2016) malam.

Menurut informasi, pemain film 'Coboy Junior The Movie' itu tengah mengandung dalam usia delapan minggu. (Adrian Putra/Bintang.com)

 

Berbagai upaya dilakukan Meisya demi mewujudkan keingannya. Semisal dari asupan makanan yang dikonsumsinya. Konon, ibu yang gemar memakan daging cenderung mendapatkan anak laki-laki. Hal itupun dilakukan Meisya saat ini.

"Ya paling dari makanan. Katanya kan harus banyak makan daging kalau mau punya anak laki-laki. Paling yang gitu-gitu saja," ungkapnya.

Meisya bersyukur selalu mendapat kemudahan dari setiap kehamilannya. Pun dengan kehamilan anak ketiganya ini yang berbarengan dengan momen Ramadan. Ia mengaku tetap menjalani puasa meski dalam kondisi hamil.

Bagi istri Bebi Romeo, hidup harus dinikmati bukan untuk menyiksa diri. (Andy Masela/Bintang.com)

"Enggak ada halangan sih, alhamdulillah. Selalu dapat keajaiban, dari anak pertama sampai ketiga selalu ada miracle, selalu dapat Ramadan. Kalau bukan bulan puasa, telat makan langsung mag. Ini aku bawa puasa alhamdulillah enggak apa-apa," ucapnya.

Meski begitu, dia tetap memperhatikan betul kondisi janinnya. Sebab itu Meisya pilih-pilih kegiatan yang dijalani demi menjaga kesehatan calon bayi. "Milih-milih sih, lumayan cukup selektif. Supaya enggak terlalu capek," pungkas Meisya Siregar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading