Sukses

Entertainment

Ada Wali di Antara Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Kekompakkan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina kembali nampak dalam sebuah kesempatan. Namun tidak hanya tampil berdua, kali ini Wali juga hadir di antara mereka.

Aksi panggung Ali, Prilly dan Wali ternyata menjadi salah satu suguhan yang ada di acara Gema Ramadan. Momen keseruan ini digelar di Lapangan Patung Tarian Langit, Kota Harapan Indah, Bekasi pada Kamis (17/6) dan disiarkan oleh SCTV.

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina (Andy Masela/Bintang.com)

Ketiga penampil hits tanah air tersebut membawakan lagu bertajuk Cari Berkah. Suara mereka mantap berpadu dan berkolaborasi dalam satu panggung acara di bulan Ramadan ini.

Prilly membuka penampilan mereka bertiga dengan menyanyikan bagian pertama lagu. Dilanjutkan dengan Aliando dan kembali kepada vokalis Wali, Faank dengan suaranya yang begitu berkarakter.

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina (Wimbarsana/Dok. Bintang.com)

Tidak hanya Ali, Prilly dan Wali, ada sederet penampil lainnya yang ikut memeriahkan acara Gema Ramadan. Mereka di antaranya d'Masiv, Trio Ubur-ubur, Batavia Dance, Ikmal Tobing dan Syahrini.

Penasaran seperti apa kolaborasi antara Aliando Syarief, Prilly Latuconsina dan Wali? Yuk simak kembali penampilan mereka ketika membawakan Mencari Berkah di acara Gema Ramadan berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading