Sukses

Entertainment

Putus dari Taylor Swift, Calvin Harris Gandeng Rihanna

Fimela.com, Jakarta Baru saja putus dengan Taylor Swift, tak membuat DJ kenamaan asal Skotlandia Calvin Harris berhenti berkarya. Dirinya bahkan baru saja merilis single kolaborasi bersama Rihanna yang berjudul This Is What You Came For.

Single tersebut dirilis bersamaan dengan video klip pada 17 Juni kemarin. Video klip berjudul This Is What You Came For ini sangat menarik untuk ditonton karena menampilkan lampu-lampu yang penuh warna.

Rihanna (AFP/Bintang.com)

Baca Juga

Konsep yang colorful dalam video klip ini fokus kepada Rihanna yang menyanyikan lagu. Namun bukan berarti Calvin Harris sama sekali tak muncul dalam video klip ini. Sang DJ tetap muncul meskipun hanya beberapa saat saja.

Dalam video klip ini, Calvin Harris juga menunjukkan gambar dari video klip sebelumnya. Gambar tersebut muncul menjadi latar belakang video klip yang menampilkan Rihanna sebagai fokus utama.

Single baru ini menjadi satu-satunya kabar positif dari Calvin Harris. Pasalnya dalam beberapa waktu ke belakang media lebih banyak memberitakan tentang kandasnya hubungannya bersama Taylor Swift. Apalagi beberapa hari ini muncul gambar jika sang mantan sudah menjalin hubungan dengan Tom Hiddleston.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading