Sukses

Entertainment

Giring Nidji Bangga Wajahnya Muncul di Poster Jilbab Traveler

Fimela.com, Jakarta Setelah film Sang Pencerah, Giring Nidji bersyukur dipercaya membintangi film berjudul Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea. Bahkan Giring mengaku bangga mendapat peran cukup besar di film keduanya ini. Terbukti, wajah Giring terpampang jelas di poster film garapan rumah produksi Rapi Films tersebut.

"Alhamdulillah ini film kedua dan bisa dibilang perannya lebih besar. Karena muka saya ada di poster. Patokannya gitu kan, wah ada di poster mukanya, berarti perannya gede," ungkap Giring Nidji, di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (27/6/2016).

Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea. Foto: Instagram

Giring juga bersyukur bisa bekerjasama dengan orang-orang yang memiliki passion besar di film. Termasuk para pemainnya seperti Bunga Citra Lestari dan Morgan Oey. Menurut Giring, dua pemain itu memiliki kualitas akting yang mumpuni.

"Begitu saya action sama BCL, langsung tahu kalau itu bukan BCL tapi Rania. Kadang gue juga enggak nyangka kalau Morgan itu orang Indonesia. Begitu action kita berubah jadi orang yg diinginkan," ujarnya.

Giring Nidji (Andy Masela/Bintang.com)

Kendati demikian, Giring tak lantas cepat puas dengan aktingnya di film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea. Dia masih ingin terus belajar dengan mengeksplorasi peran lain di film-film berikutnya. Baik film drama, action, ataupun komedi.

"Kalau saya puas, berarti saya gagal dong. Karena saya enggak mau cepat puas sih. Kalau bisa lebih dan lebih lagi. Mungkin di film berikutnya saya harus bisa drama, action, atau yang lain. Saya enggak mau cuma di sini-sini saja," pungkas Giring Nidji.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading