Sukses

Entertainment

Ben Kasyafani Antusias Pacaran Setelah Menikah

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki pilihan masing-masing ketika akan melangsungkan proses pernikahan. Begitupun dengan Ben Kasyafani yang tak lama lagi akan menikahi Nesyana Ayu Nabila. Jika banyak orang yang ingin mematangkan hubungan dan mengenal karakter satu sama lain lewat pacaran, Ben tidak demikian.

Hubungannya dengan wanita yang akrab disapa Ines itu bisa dibilang sangat singkat sampai akhirnya ia memutuskan untuk melangkah ke pelaminan. Ya, Ben dan Ines memilih untuk melakukan pacaran setelah menikah.

Lantas apa yang membuat mantan suami Marshanda itu ada keraguan dalam dirinya saat akan melangsungkan perniakhannya dengan Ines pada 30 Juli mendatang. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kalau kata orang, pacarannya setelah nikah. Kita berhubungan sekarang banyak ngobrol soal teknis (pernikahan)," ucap Ben Kasyafani di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/7/2016).

Ketika memutuskan untuk berpacaran setelah menikah, bukan berarti Ben tak pernah tahu siapa sosok Ines. Melalui interaksi dan komunikasi yang sudah terjalin, baik Ben dan Ines mencoba memahami karakter masing-masing.

Beberapa hari lagi, Ben Kasyafani akan mengakhiri masa kesendiriannya. Ben akan mempersunting Nesyana Ayu Nabila alias Ines. Detik-detik hari pernikahannya, ia masih ada keraguan. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kita juga ngobrol layaknya pasangan yang mempunyai hubungan. Sekarang juga masih mengenal karakter satu sama lain," ujar mantan suami Marshanda itu.

Banyak proses yang telah dilalui oleh pesinetron Tukang Bubur Naik Haji itu. Dari proses tersebut banyak pula rasa yang telah menghinggapinya. Namun, satu yang pasti adalah keyakinannya untuk maju mengarungi bahtera rumah tangga.

"Ada saya bertanya-tanya. Ada semakin galau, semakin ga ngerti, tapi justru itu yang buat kita jadi makin yakin insya Allah, karena banyak doa," tandas Ben Kasyafani soal langkahnya dengan Nesyana Ayu Nabila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading