Sukses

Entertainment

Dari Film Pendek, Deddy Corbuzier Besut Novel dan Film Triangle

Fimela.com, Jakarta Di tahun lalu Deddy Corbuzier bersama Voland Humonggio dan Chika Jessica membesut sebuah film pendek berjudul Triangle yang terdiri dari tiga film (trilogi). Mendapat sambutan bagus, Deddy pun memproduksi film layar lebarnya dan membuat novelnya.

Berbeda dengan seri pertama Triangle, dalam novel yang bergenre action/thriller ini mengambil sisi gelap manusia sehingga diberi judul Triangle: Sisi Gelap Manusia. Novel setebal 400 halaman ini ditulis oleh Demian Dematra.

Preskon Novel Triangel (Nurwahyunan/bintang.com)

Menurut Deddy Corbuzier, novel mengisahkan liku-liku perjalanan hidup seorang manusia bernama Deddy sejak dia masih menjadi anak kecil yang lugu hingga akhirnya masuk ke dunia hitam para mafia. Deddy diceritakan sebagai pembunuh bayaran kelas atas.

"Kita punya konsep cerita darkside ini, kita harus kembangin cerita ini dan kita ketemu penulis mas Demian. Sejauh ini sejarahnya juga sudah menulis banyak," kata Deddy Corbuzier saat peluncuran novel Triangle: The Dark Side, Gramedia Matraman, Jakarta Timur, Jumat (22/7/2016).

Deddy Corbuzier dan Sandra Dewi. Foto: Instagram (@mastercorbuzier)

Menariknya, novel ini memiliki keterkaitan dengan film berjudul sama yang siap tayang di bioskop mulai tanggal 18 Agustus 2016. Film ini dibintangi oleh Deddy Corbuzier, Chika Jessica, Volland Humonggio, Sandra Dewi, Max Metino, Asri Welas, Roy Marten, Chris John, Babe Cabita, dan Sys NS.

Selain menjadi pemain, Deddy Corbuzier juga menyutradarai film Triangle bersama Ian Nguyen Lampa dan menulis skenario bersama Haqi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading